Wednesday, May 13, 2015

Segitiga Emas Pasuruan

Dihadiri Pengusaha Dalam dan Luar Kota


Persiapan event Business Gathering dan launching buku Segitiga Emas kian dimantapkan. Panitia dari BP3M  Kabupaten Pasuruan dan Jawa Pos Radar Bromo sudah mengedarkan undangan pada pengusaha.

Mulai pengusaha, juga dari luar seperti Surabaya hingga Jakarta. Sejumlah pengusaha Jakarta saat dikonfirmasi kedatangannya menyatakan siap hadir. “Insya Allah, kami akan hadir dan transit dulu di Surabaya sebelum hari-H,” ujar Wachid Hasim, CEO PT Isargas saat ditemui panitia di Jakarta, pekan lalu.

Wachid juga sempat membuka sekilas isi buku Segitiga Emas Kabupaten Pasuruan. Menurutnya, buku ini bisa menjadi refrensi para pebisnis untuk mengetahui di mana akan menanamkan investasi.

“Dari sisi mapping areanya su dah cukup jelas,” tegasnya. Hal senada juga diungkapkan Hatim lwan, manajer Public Relation dan CSR PT Pertagas. Jika tidak ada halangan, ia bakal hadir dalam temu pengusaha itu.

Dua ratus pengusaha yang diundang bakal dihadiahi buku Segitiga Emas. Pelaksanaannya sendiri di Hotel dan Resto Jack Nicklaus The Taman Dayu Pandaan pada Rabu, 13 Mei 2015 mendatang. (radar)


Sumber :
http://www.kabarbromoterkini.com/2015/05/11/dihadiri-pengusaha-dalam-dan-luar-kota/

No comments:

Post a Comment

Related Posts