Monday, April 13, 2015

Perumahan Kraton Bebas Banjir

Strategis, Bebas Banjir Di Perumahan Kraton Harmoni

Kesempatan besar bagi anda yang tengah mencari hunian. Hanya di Perumahan Kraton Harmoni, anda bakal mendapatkan tempat tinggal yang mampu mewujudkan impian anda.

Terletak di kawasan Jalan Raya Bendungan, perumahan Kraton Harmoni berada di lokasi yang strategis. Baik bagi anda yag berasal dari Surabaya, Malang, serta Probolinggo. Selain itu, hanya butuh 15 menit jarak tempuh bagi anda untuk menuju kota Pasuruan.

Perumahan Kraton Harmoni meyediakan berbagai fasilitas yang menunjang kebutuhan anda. Mulai sarana telekomunikasi, listrik PLN, swalayan, serta berbagai sarana transportasi.

Tak hanya itu, Perumahan Kraton Harmoni juga dilengkapi dengan pengamanan 24 jam. Sehingga tak perlu khawatir di saat anda meninggalkan rumah. Hanya di perumahan ini pula, anda mendapatkan kenyamanan saat hujan karena perumahan ini dijamin bebas banjir.

https://budhitammy.wordpress.com/2010/08/08/strategis-bebas-banjir-di-perumahan-kraton-harmoni/

Dan terbaru disebelah atau didalam perumahan Kraton Harmoni terdapat perumahan baru, yaitu perumahan Puri Kraton, yang juga sama bebas banjir.

Lokasi cukup strategi karena berada di antara PIER (lokasi perindustrian) dan Carefour (lokasi perbelanjaan). Jika dihitung dengan jarak, maka jarak dari perumahan Puri Kraton hanya 5km dengan PIER arah Surabaya, dan juga hanya 5km dengan Carefour arah Probolinggo.

Jika berminat untuk kontrak rumah, bisa klik di http://tentangpasuruan.blogspot.co.id/2015/06/dikontrakkan-rumah-puri-kraton.html

No comments:

Post a Comment

Related Posts